Saturday, October 26, 2019

Jika Bukan Aku




Sahabat Ba'ato-sebelumnya saya mohon maaf untuk sahabat semua, akihir-akhir ini belum exis di blog, namun kali ini saya akan mempersembahkan sebuah puisi karya Fandi Nusi Siswa kelas XII IPA SMA Negeri 2 Wonosari pada mata pelajaran bahasa Indonesia, mudah-mudahan puisi akan bermanfaat dan bisa memotifasi kalangan pelajar untuk terus berimajinasi melalui karya sastra, salah satunya puisi moderen di bawah ini.

Jika Bukan Aku
(Fandi Nusi)

Ketahuilah, aku selalu menginginkanmu
selalu menyebutmu disetiap do'aku
disetiap malamku, setiap langkahku
percayalah, tidak ada perempuan lain 
yang mampu mengusirmu dari hatiku

tetapi, jika bukan aku yang kau pilih
kau bisa memutuskan jalan hidupmu sendiri
jika bukan aku yang kau pilih
maafkan aku, akau akan tetap mencintaimu
meski raga tak bisa lagi ku genggam

dan jika bukan aku yang kau pilih
ijinkan kau memilih dan menentukan pilihanku
karena, engkau harus tetap tersenyum,tertawa dan bahagia
meski bukan aku yang bersamamu



Semoga puisi ini bermanfaat untuk sahabat semua, dan teruslah berinsfirasi dalam sastra. #marimenulis #marimembaca. 

No comments:

Post a Comment